Selasa, 29 Oktober 2013

Lost Planet 3 Review: The planet isn't lost, but immersive gameplay has been



Lost Planet selalu serangkaian scattershot macam. Dimana pertandingan pertama menarik tapi miring , permainan kedua adalah amalgam berantakan Rakasa pertempuran Hunter - esque koperasi dan mechs . Sekarang , Lost Planet 3 adalah minuman aneh narasi baik dan basi unsur third-person shooter .

Potensi untuk kebesaran jelas setiap kali kita berinteraksi dengan protagonis Jim Peyton , namun kalah di padang gurun kencang setiap kali kita dihadapkan dengan gravitasi dari situasi : Lupa Planet adalah binatang yang sama sekali berbeda dari sebelumnya , dan ini mungkin telah nya usaha terakhir pada mendapatkan hal yang benar . Sebuah kampanye berulang - pemain tunggal , tembak-menembak bersemangat , dan isu-isu lain merusak apa yang bisa menjadi entri ketiga baik .Anda jatuh ke planet es E.D.N. III di mana Anda sumber energi pertambangan Jim Peyton , seorang NEVEC ( Neo - Venus Construction Company) kontraktor . Menyelesaikan pekerjaan ini akan mendapatkan dia gaji besar dan kuat dan meningkatkan keuangan untuk dia dan keluarganya , dan energi panas kuning planet mungkin juga membuktikan energi yang dapat diandalkan baru untuk semua orang kembali di Bumi . Kisah Peyton adalah satu mengejutkan manusia, dijalin bersama dengan cutscenes cerdas tertulis dengan akting suara yang sangat baik . Sayangnya , itu tidak cukup untuk membawa sisa pertandingan .Peyton mengeksplorasi Tundras uninviting dan es gua-gua bersenjata dengan persenjataan ditebar sepenuhnya . The Akrid berada di luar berbondong-bondong , dan Anda akan menghadapi mereka , tentara dari faksi yang bertikai , dan lawan lainnya dengan senapan , senjata keling , dan peluncur granat . Meskipun berbagai senjata untuk mengirimkan musuh Anda dengan , tindakan grinds berhenti segera setelah Peyton mengklaim Utilitas Rig nya . Raksasa mech menyenangkan untuk naik ke dan kayu melalui pemandangan es , tapi setelah beberapa saat itu merasa lebih seperti hal yang baru . Spark terbatas melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan memberikan entri pertama Anda ke makna mesin raksasa , tetapi karena Anda maju hanya merasa seolah-olah Anda telah melihat 

 semua yang ada untuk melihat . Lost Planet 3

Planet ini penuh samey tampak Lokal bersalju , dengan sedikit untuk menawarkan dan beberapa trik untuk memukau atau memikat , hanya mengandalkan musuh , Akrid , dan daur ulang segmen berhenti-dan - pop untuk membuat Anda berusaha keras untuk memajukan cerita . Memerangi menjadi kurang menantang dan terasa kurang seperti sebuah game action dan lebih seperti bekerja keras . Meskipun Anda akan didorong untuk menyelidiki bagaimana cerita Peyton terurai lanjut meskipun keakraban masing-masing daerah baru , itu tidak cukup untuk alasan betapa melelahkan para tembak-menembak yang luas mulai merasa setelah beberapa waktu .Ini adalah rasa malu , seperti Lost Planet 3 memiliki awal yang eksplosif , dengan premis yang menjanjikan dan karakter yang mungkin telah bekerja jauh lebih baik dengan diperbaiki dan ditingkatkan elemen dari game sebelumnya . Multiplayer didukung , yang memungkinkan pemain untuk memilih kekuatan NEVEC atau Salju Pirates untuk pertempuran cepat atas enam peta, dan gratis untuk bersaing dalam , meskipun tidak memiliki ambil sama FPSes kompetitif modern Anda kehilangan luster secepat single - kampanye pemain .Lost Planet 3 adalah musuhnya sendiri , dengan narasi relatable , protagonis menyenangkan , dan cerita realistis yang terperosok dalam konvensi dengan mekanika penembak kering tersebar di seluruh Tundras beku yang sama kita telah melihat dalam setiap pertandingan . Itu bisa saja jauh lebih banyak , tapi tidak jelas , apakah atau tidak seri ini akan memiliki satu pergi lebih dalam menceritakan kisahnya . Jika Anda mendambakan untuk third-person shooter , Anda bisa melakukan lebih buruk , tapi ini setidaknya upaya mengagumkan dalam meningkatkan bercerita dalam game action modern.

 Download Di Sini Aksan Blasd




1 komentar: